Rekomendasi Obat Asam Urat MOSEHAT

Rekomendasi Terbaru Obat Asam Urat MOSEHAT

Rekomendasi Terbaru Obat Asam Urat MOSEHAT Rekomendasi : Obat Asam Urat
Memiliki tubuh yang sehat merupakan dambaan setiap manusia di muka bumi ini. Namun, penyakit bisa datang kapan saja, dimana saja, dan kepada siapa saja. Seperti penyakit sendi atau asam urat yang kerap kali dialami oleh sebaian besar masyarakat Indonesia. Nah, jika anda salah satu dari mereka, berikut ini Rekomendasi Terbaru Obat Asam Urat MOSEHAT.

  • B Rekomendasi Terbaru Obat Asam Urat MOSEHAT


  • C Penutup

  • Rekomendasi Terbaru Obat Asam Urat MOSEHAT
    Foto Ilustrasi | Apa Itu Asam Urat

    Mengenal Jenis Penyakit Asam Urat


    Apa Itu Asam Urat?


    Asam Urat adalah jenis penyakit sendi yang terjadi akibat dari kadar asam urat yang terlalu tinggi dalam darah. Pada kondisi normal, umumnya asam urat akan larut dalam darah dan keluar melalui urin.


    Akan tetapi dalam kondisi tertentu, jika asam urat yang dihasilkan oleh tubuh terlalu tinggi maka akan mengakibatkan gangguan dalam membuang kelebihan asam urat dan pada akhirnya asam urat tersebut menumpuk dan menjadi penyakit.


    Gejala Asam Urat


    Gejala yang terjadi ketika seseorang mengalami Asam Urat diantaranya adalah sebagai berikut:
    1. Nyeri pada area sendi hingga mengalami kebengkakan, yang biasanya terjadi di pagi hari atau pada malam hari.
    2. Nyeri sendi pada kaki atau bagian lain, hingga terasa panas di sekitar sendi, dan mengakibatkan rasa nyeri ketika berjalan.
    3. Nyeri sendi pada kaki atau bagian lain hingga mengakibatkan bengkak dan lunak


    Penyebab Asam Urat


    Penyebab dari asam urat adalah terlalu banyak dan sering mengkonsumsi makanan yang mengandung purin yang bersumber dari daging-dagingan dan tumbuh-tumbuhan. Kebanyakan purin yang masuk ke dalam tubuh, dapat mengakibatkan terjadinya kadar asam urat hingga terjadinya penumpukan di dalam darah.


    Contoh makanan yang banyak mengandung purin yang jika dikonsumsi secara berlebihan akan mengakibatkan asam urat, diantaranya yaitu:

    1. Makanan Jeroan: Seperti hati, ginjal, otak, dan organ dalam lainnya yang terdapat pada masakan.
    2. Daging-dagingan: Seperti daging sapi dan domba yang dikonsumsi berlebihan.
    3. Ikan-ikanan: Seperti ikan teri, ikan sarden, ikan kembung, dan kerang.
    4. Minuman-minuman: Seperti minuman bir, minuman berkarbonasi (soda) dan minuman yang mengandung alkohol
    5. Kacang-kacangan: Seperti kacang hijau, kacang tanah, dan kacang kedelai.
    6. Beberapa jenis sayuran: Seperti bayam, kangkung, asparagus, buncis, daun dan biji melinjo, kapri, kacang polong, kembang kol dan jamur.


    Bahaya Asam Urat Jika Tidak Diobati


    Jika Asam Urat tinggi dan tidak segera diobati, maka berpotensi akan menimbulkan penyakit-penyakit lainnya yang lebih parah. Adapun penyakit yang disebabkan oleh asam urat diantara nya adalah sebagai berikut:
    1. Batu Ginjal: Bahaya asam urat jika tidak segera diobati maka akan mengakibatkan batu ginjal. Hal ini dikarenakan, asam urat yang tinggi akan membentuk kristal yang dapat menghambat kerja dari ginjal.
    2. Jantung Koroner: Asam urat yang tinggi juga dapat mengakibatkan penyakit jantung koroner, yang mana jantuk koroner ini memiliki suatu sindrom yang dapat menyebabkan adanya kelainan pada insulin. Peningkatan kadar insulin inilah yang akhirnya dapat mengakibatkan gejala jantung koroner.
    3. Kerusakan Sendi: Asam urat yang berkepanjangan dapat mengakibatkan kerusakan pada sendi, jaringan sendi akan menjadi rusak permanen dan dapat mengakibatkan kebongkokan dan tidak bisa bergerak.
    4. Asidosis Metabolik: Bahaya asam urat lainnya adalah dapat mengakibatkan tubuh mengalami asidosis metabolik. Ketika tubuh mengalami asidosis metabolik, maka si pengidap akan mengalami pusing, lemas, sesak napas dan bisa kehilangan kesadaran.
    5. Topshus atau Tophi: Bahaya asam urat juga dapat mengakibatkan Topshus atau Tophi, dimana terjadinya gumpalan kristal yang terbentuk di bawah kulit yang dapat membesar dan menyebabkan rasa sakit. Topshus atau Tophi sendiri lebih sering muncul pada mereka yang menderita penyakit asam urat yang sudah kronis.

    Setelah kita mengetahui tentang penyakit asam urat beserta gejala, penyebab, dan bahayanya, selanjutnya saya akan mengulas tentang Rekomendasi Terbaru Obat Asam Urat MOSEHAT.

    Rekomendasi Terbaru Obat Asam Urat MOSEHAT Obat Asam Urat MOSEHAT

    Rekomendasi Terbaru Obat Asam Urat MOSEHAT

    Apa Itu MOSEHAT?

    Mosehat adalah produk jamu tetes herbal yang terbuat dari bahan alami pilihan dengan bahan utama berupa tumbuhan Daun Kelor atau dalam bahasa ilmiahnya disebut Moringa Oleifera.
    Mosehat dengan bahan utama moringa, hadir dengan konsep Jamu Tetes, yang dapat menjadi solusi untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, termasuk paling ampuh atasi penyakit asam urat. Obat Asam Urat Mosehatsudah mengantongi idzin P-IRT, dan BPOM dalam proses (berkas).

    Namu, sebelum kita beranjak ke pokok pembahasan dalam artikel ini, saya akan membahas terlebih dahulu tentang Asam Urat. Berikut ulasannya:


    Manfaat Moringa Pada Obat Asam Urat Mosehat

    Tanaman Moringa atau lebih kita kenal dengan nama Daun Kelor, disebut sebagai tanaman dengan sejuta manfaat. Hal ini dikarenakan semua bagian dari tanaman tersebut memiliki manfaat, mulai dari daunnya, batang, biji, bunga, akar hingga getahnya bisa dipergunakan sebagai obat alami berbagai macam penyakit serta dapat juga diolah menjadi sebuah masakan yang lezat.
    Peneliti dari Anna Technology University, Tamilnadu, India, C Senthil Kumar, membuktikan bahwa daun kelor memang berkhasiat sebagai hepatoprotektor alias pelindung hati. Juga menurut dokter sekaligus ahli herbal di Yogyakarta, dr Sidi Aritjahja, daun kelor mengandung antioksidan yang sangat tinggi dan sangat bagus untuk penyakit yang berhubungan dengan masalah pencernaan, misalnya luka usus dan luka lambung.
    Berdasarkan data yang dirilis oleh Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organization: WHO), menyatakan juga bahwa Daun Kelor/ Moringa Oleifera memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, diantaranya dapat membantu perkembangan tubuh serta dapat dijadikan sebagai obat tradisional untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.
    Satu cangkir Daun Kelor/ Moringa Oleifera> segar (21 gram) mengandung Protein sebanyak 2 gram, Vitamin B6 sebanyak 19%, Vitamin C sebanyak 12%, Zat besi Besi sebanyak 11%, Riboflavin (B2) sebanyak 11%, Vitamin A (dari beta-karoten) sebanyak 9% dan Magnesium: 8%.


    Solusi Atasi Penyakit Asam Urat dengan Mosehat

    Solusi mengatasi penyakit asam urat dengan Obat Asam Urat Mosehat merupakan pilihan alternatif yang sangat tepat dan mujarab. Karena sebagaimana yang telah dibahas sebelumnya bahwa, bahan dasar Mosehat yaitu terbuat dari bahan alami Daun Kelor/ Moringa Oleifera, yang diekstrak menjadi obat jamu tetes yang higienis. Kandungan protein, vitamin, zat besi, riboflavin dan magnesium yang terdapat pada obat jamu tetes Mosehat dapat menyembuhkan penyakit sendi asam urat serta penyakit-penyakit lainnya.


    Cara Penggunaan Obat Asam Urat Mosehat

    Untuk cara penggunaan Obat Asa Urat Mosehat yaitu dengan cara diteteskan sebanyak 9-11 tetes kedalam 50 ml air, kemudian diaduk hingga rata lalu diminum, dengan anjuran pemakaian sebanyak 2-3x sehari. (Insha Allah penyakit Asam Urat dan penyakit lainnya di dalam tubuh akan sembuh).


    Note: Sebelum anda membeli produk Mosehat, pastikan anda membelinya di agen atau supplier resmi Mosehat, atau anda bisa juga langsung datang ke alamatnya yang tertera akhir postingan ini.
    Rekomendasi Terbaru Obat Asam Urat MOSEHAT
    Keajaiban Moringan Utnuk Semesta | Foto: Mosehat.id

    Khasiat Mosehat Bagi Kesehatan

    Mosehat yang merupakan produk jamu tetes berbahan dasar Daun Kelor/ Moringa Oleifera, memiliki banyak khasiat lainnya bagi kesehatan tubuh. Apa sajakah khasiat dari Mosehat? Berikut ini 7 khasiat Mosehat untuk kesehatan:
    1. Mosehat Memiliki Banyak Kandungan Nutrisi: Daun Kelor, memiliki banyak kandungan nutrisi vitamin, mineral dan asam amino yang baik untuk kesehatan tubuh. Daun Kelor juga banyak mengandung vitamin lainnya seperti vitamin A, vitamin C, vitamin E, juga mengandung kalsium, potasium dan protein. Perlu anda ketahui bahwa Vitamin A yang ada di Daun Kelor, dua kali lipat lebih banyak dari pada wortel. Sedangkan kandungan kalsiumnya 14 kali lebih besar dari susu dan empat kali lebih besar dari pisang.
    2. Mosehat Mampu Menangkal Radikal Bebas: Menurut sebuah studi yang dipublikasikan oleh US National Library of Medicine dari National Institutes of Health, daun kelor yang diolah menjadi sebuah minuman memiliki kandungan antioksidan yang mampu melawan radikal bebas, sehingga sangat dianjurkan untuk tubuh agar tetap sehat.
    3. Mosehat Mampu Melawan Inflamasi dan Menurunkan Kadar Gula: Manfaat daun kelor, mampu melawan Inflamasi atau peradangan atau infeksi yang mampu menyebabkan penyakit seperti diabetes, jantung, obesitas, dan artritis. Daun Kelor juga mampu mengurangi kadar gula maupaun kolesterol dalam tubuh.
    4. Mosehat Mampu Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh Terutama Jantung: Menurut Ahli kesehatan keluarga, dr. Ferihana, bahwa daun kelor memiliki kandungan protein 30 kali lipat lebih banyak dibandingkan sayuran lain. Maka dari itu daun kelor baik dikonsumsi untuk kesehatan. Mengonsumsi daun kelor sangat dianjurkan untuk memperlancar peredaran darah dalam jantung, juga bisa mengurangi kandungan lemak pada darah, sehingga kolesterol pun dapat berkurang secara perlahan.
    5. Mosehat Membantu Kesehatan Otak dan Hati: Antioksidan yang terkandung dalam daun kelor, sangat membantu untuk kesehatan otak. Antioksidan, vitamin E dan C mampu melawan penurunan fungsi neuron pada otak, sehingga fungsi otak akan mampu bekerja secara maksimal.
    6. Mosehat Mengandung Antimicrobial dan Antibacterial: Daun kelor memiliki kandungan antibakteri dan antijamur yang berfungsi untuk melawan infeksi yang terjadi pada tubuh. Daun kelor juga telah terbukti mampu melawan bakteri seperti infeksi kulit, saluran kemih, dan masalah pencernaan.
    7. Mosehat Mampu Mempercepat Penyembuhan Luka: Dan yang terakhir manfaat daun kelor mampu mempercepat pembekuan pada luka, sehingga penyembuhan pada luka menjadi lebih cepat.
    Rekomendasi Terbaru Obat Asam Urat MOSEHAT
    Mosehat Ekstrak Daun Kelor Terbaik


    Informasi Mosehat

    Setelah mengetahui berbagai macam manfaat dari Mosehat, selanjutnya saya lampirkan informasi lainnya yang berhubungan dengan Mosehat. Jika anda tertarik dengan khasiat dari Obat Jamu Tetes Mosehat, anda bisa beli produknya di alamat yang tertera di bawah ini:

    Alamat Mosehat : Jl.Raya Cirebon - Cilimus (Depan Tugu Mutiara Vilage), Ds Sampora Kuningan, Kab Kuningan, Jawa Barat 45556
    Facebook : https://facebook.com/Mosehatid-115760649818398/
    Instagram : https://www.instagram.com/mosehat.official/
    Email : mosehat.id@gmail.com
    No Kontak : +62812-7296-4856
    Website : https://mosehat.id

    Penutup

    Mungkin cukup sekian ulasan tentang Rekomendasi Terbaru Obat Asam Urat MOSEHAT, jika ada pertanyaan terkait isi artikel di atas, silahkan tinggalkan komentar di bawah ini atau teman-teman bisa kunjungi langsung situs resmi Mosehat.id. Semoga bermanfaat :)

    0 Response to "Rekomendasi Obat Asam Urat MOSEHAT"

    Post a Comment